Ucapan Selamat Datang

(sumber gambar: Pinterest)

Selamat Datang ברוכים הבאים
(untuk post Daftar Isi klik di sini)

Halo, saya Alessandro. שלום, שמי אלסנדר.
Selamat datang di blog saya. Di sini saya akan share apa saja yang saya pelajari setiap hari mengenai Bahasa Ibrani, terutama Bahasa Ibrani Modern.

Bahasa Ibrani adalah bahasa kitabiah yang menjadi dasar keagamaan sekaligus budaya dengan pengaruh yang luar biasa besar. Uniknya, setelah 2000 tahun tidak digunakan, bahasa ini bangkit kembali sebagai bahasa ibu dan digunakan sepenuhnya dalam pergaulan sehari-hari. Mari cari tahu kenapa itu bisa terjadi dan bagaimana bahasa kuno ini dapat digunakan untuk mengungkapkan apa yang Anda ingin ungkapkan sebagaimana Anda mengungkapkannya dalam bahasa Arab, Inggris, atau bahasa lainnya.

Bahasa Ibrani mudah dipelajari dan menyenangkan. Abjad bukan rintangan dalam memelajarinya. Tata bahasanya sistematik, kosakatanya dibentuk dari tiga suku kata, dan sama sekali tidak rumit.

Saya masih pemula, tentu saya akan sangat senang apabila ada yang memberikan saran, kritik, dan masukan yang membantu saya mengembangkan kemampuan saya berbahasa Ibrani, termasuk mengoreksi kesalahan saya dalam berbahasa Ibrani. Sehingga saya dapat membagikannya di sini agar bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Mari belajar!


_________________________________________________________________________
Rumah murah berkualitas di Malang Raya klik di sini
jawaracorpo.com/immanuel

Comments

Popular Posts